Banner BAPETEN
Sosialisasi dan Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat
Kembali 22 Mei 2024 | Berita BAPETEN
small_thumb_2024-05-22-192723.png

Dalam rangka peningkatan pelayanan BAPETEN terkait layanan di Kelompok Fungsi Jaminan Mutu, yang meliputi layanan Penunjukan Lembaga Uji Kesesuaian Pesawat Sinar-X (LUK), Penunjukan Laboratorium Dosimetri dan Laboratorium Lainnya (LD), Penunjukan Lembaga Pelatihan Ketenaganukliran (LP), Sertifikasi Keandalan Peralatan Ketenaganukliran; dan Sertifikasi Kompetensi Personil Uji Kesesuaian, dilaksanakan Sosialisasi dan Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Direktorat Keteknikan dan Kesiapsiagaan Nuklir (DK2N) BAPETEN Tahun 2023, pada Hari Rabu, 22 Mei 2024.

SKM merupakan kegiatan utama Unit Kerja Biro Organisasi dan Umum (BOU) BAPETEN, penyampaian kuesioner survey disampaikan melalui unit kerja teknis terhadap penerima layanan agar penerima survey tepat sasaran. Sehingga Kelompok Fungsi Jaminan Mutu DK2N BAPETEN sebagai salah satu unit kerja di BAPETEN yang memberikan layanan eksternal kepada masyarakat, menjalankan amanah tersebut.

imgkontenimgkonten

Acara dilaksanakan secara daring dan mengundang seluruh penerima layanan sepanjang Tahun 2023. Adapun pelaksanaan kegiatan dibagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi pertama yang dilaksanakan mulai pukul 09.30 s.d. 12.00 WIB. diperuntukkan sosialisasi dan pelaksanaan survey bagi penerima layanan Sertifikasi Kompetensi Personil Uji Kesesuaian. Sesi pertama dihadiri oleh 55 personil dari personil Penguji Berkualifikasi dan Tenaga Ahli.

Sesi kedua, kegiatan dilaksanakan mulai pukul 13.00 s.d. 15.30 WIB. Sesi kedua dihadiri oleh 52 peserta dari berbagai instansi yang menerima layanan Penunjukan Lembaga Uji Kesesuaian Pesawat Sinar-X (LUK), Penunjukan Laboratorium Dosimetri dan Laboratorium Lainnya (LD), Penunjukan Lembaga Pelatihan Ketenaganukliran (LP), Sertifikasi Keandalan Peralatan Ketenaganukliran.

Acara berjalan dengan lancar serta dapat memenuhi target hasil survey yang baik. Melalui kegiatan diperoleh banyak feedback membangun dari penerima layanan, sehingga menjadi masukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan terbaik bagi penerima layanan ke depannya. [DKKN/AnakAgungAyuSariTrisnaCitta/BHKK/SP]

imgkontenimgkonten


Komentar (0)


Tautan BAPETEN

mkananmenu_2024-02-26-145126.png
mkananmenu_2021-04-19-125003.png
mkananmenu_2021-04-19-125235.png
mkananmenu_2021-08-25-114254.png
mkananmenu_2024-03-25-135103.png
mkananmenu_2024-05-15-171035.jpeg

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK