Banner BAPETEN
Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 26 BAPETEN
Kembali 08 Mei 2024 | Berita BAPETEN
small_thumb_2024-05-09-122206.jpg

Rangkaian HUT Ke 26 BAPETEN, tahun 2024 ini diisi dengan berbagai acara seperti olah raga Futsal, Tenis Meja, Bola Voli, Jalan sehat, Executive Meeting, Bazar dan Donor Darah. Acara Puncak HUT Ke 26 BAPETEN (8 Mei 1998-8 Mei 2024), di laksanakan di Kantor BAPETEN. Acara dikemas sedemikian rupa sehingga untuk meningkatkan semangat, kemeriahan dan kreativitas pegawai BAPETEN dalam perayaannya.

Acara Puncak HUT dibuka oleh Plt. Kepala BAPETEN Sugeng Sumbarjo, dalam sambutan pembukaannya menyampaikan “Selamat Ulang Tahun ke 26 BAPETEN, untuk kita semua. Ulang Tahun BAPETEN ditetapkan tanggal 8 Mei, sesuai Keppres BAPETEN diterbitkan pada tangggal 8 Mei 1998.”

imgkontenimgkonten

“Rangkain HUT hari ini memang kita gabung, tadi Pagi ada Executive Meeting. Pada kesempatan itu, banyak yang bisa kita lakukan ke depan, antara lain untuk meningkatkan produksi X-ray dan kandungan komponen dalam negeri. Hal ini perlu dukungan regulasi dan pemahaman semua stakeholder terhadap dukungan BAPETEN di bidang Kesehatan.” Tegasnya

Plt. Kepala BAPETEN juga memperkenalkan para Purna Bakti yang hadir dan pernah menjabat sebagai Kepala BAPETEN, Deputi dan Sekretaris Utama di waktu lalu. Disampaikan juga, pada HUT ini akan dipaparkan kinerja yang sudah dicapai BAPETEN sampai saat ini, dan yang akan dilakukan di masa depan.

Tari Saman, tarian yang berasal dari Suku Gayo yang mendiami dataran tinggi Gayo, di Provinsi Aceh, yang melambangkan tingginya pendidikan, Sopan santun, kekompakan, kebersamaan, serta kepahlawanan, juga ikut memeriahkan HUT kali ini.

imgkontenimgkonten

Puncak HUT kali ini, juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada kepada pegawai bagian keamanan, pemotongan kue tart yang diberikan kepada Mantan Kepala BAPETEN, pembagian door prize, pemberian hadiah pemenang berbagai lomba dan kreatifitas seni dari pegawai BAPETEN.

Acara dilanjutkan, Dialog kebersamaan menuju BAPETEN Jaya, diisi dengan presentasi tentang “BAPETEN, Perjalanan Menapak Masa Depan” oleh Deputi Pengkajian Keselamatan Nuklir BAPETEN Haendra Subekti dan dipandu oleh Kepala Pusat Pengkajian Sistem dan Teknologi Pengawasan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif (P2STPFRZR) BAPETEN Taruniyati Handayani.

Pada kesempatan itu, purnabakti BAPETEN yang hadir juga memberi ucapan selamat dan pesan serta kesan, yang diwakili oleh Kepala BAPETEN (periode tahun 2004-2008) Sukarman Aminjoyo, Kepala BAPETEN (periode tahun 2008-2014) As Natio Lasman, Kepala BAPETEN (periode tahun 2014-2021) Jazi Eko Istiyanto.

imgkontenimgkonten

Ucapan selamat dilanjutkan dengan pemutaran video ucapan selamat, dari seluruh unit kerja di lingkungan BAPETEN yang dibuat sebagai tanda cintanya dan doa tulus agar BAPETEN tetap jaya, turut memeriahkan puncak HUT BAPETEN.

Acara juga dimeriahkan dengan video kreatif ucapan selamat hari jadi BAPETEN, dari beberapa instansi dan pengguna tenaga nuklir, seperti Badan Siber dan Sandi Negara, Badan Standardisasi Nasional, Bio Farma, BRIN, Kemenkes RI, Lembaga Nasional Single Window, Badan POM, Ketum Perhimpunan Radiografer Indonesia, RS Margono Soekarjo, PT. Rel Ion, PT JICT, Mandaya Hospital Group dan PT. Halliburton.

Karangan Bunga ucapan selamat yang turut menghiasi kantor BAPETEN, antara lain dari PT. Pro NDT Indo Utama, PT. Graha Tekno Medika, PT. Baker Hughes Indonesia, Perhimpunan Kedokteran Nuklir Teranostik Molekuler Indonesia, PT. Gamma Ray Indonesia, PT. Sri Intan Perkasa, PT. Parahyangan Indomedika Perkasa, Korpri Nasional, PT. Pratita Prama Nugraha, PT. Global Teknik Inspeksi – Duri Riau, PT. Poly Jaya Medical, Perkumpulan Profesi Nuklir Indonesia, PT. Baker Atlas Indonesia, CMPB-UI, RS. Pusat Pertamina, PT. Prima Tunas Surya Medika, PT. Prima Jaya Ekspor, PT. Gamma Mitra Lestari, PT. Eksgon Brother, Perhimpunan Radiografer Indonesia, PT. Halliburton Logging Sevices Indonesia, Pt. Berkat Jaya Mayandra, dan Galkeslab Indonesia. [BHKK/SP]

Foto Kegiatan Puncak HUT Ke 26 Dapat Diunduh klik Di Sini


Komentar (0)


Tautan BAPETEN

mkananmenu_2024-02-26-145126.png
mkananmenu_2021-04-19-125003.png
mkananmenu_2021-04-19-125235.png
mkananmenu_2021-08-25-114254.png
mkananmenu_2024-03-25-135103.png
mkananmenu_2024-05-15-171035.jpeg

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK