Banner BAPETEN
Penghargaan Pegawai Terbaik Direktorat Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif Periode Bulan Juni dan Juli 2022
Kembali 06 September 2022 | Berita BAPETEN
small_thumb_2022-09-08-091031.jpg

Direktorat Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif (DPFRZR) BAPETEN kembali memberikan sertifikat pegawai terbaiknya untuk periode bulan Juni dan Juli 2022, pada Selasa, 6 September 2022. Acara ini dilaksanakan setelah Pelaksanaan Uji Petik Nomine Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2022, di Auditorium lantai 8 Gedung B BAPETEN.

Terpilih sebagai pegawai terbaik untuk periode bulan Juni 2022 adalah Henda Yunihartanto dari Kelompok Fungsi Perizinan Fasilitas Penelitian dan Industri, Made Pramayuni dari Kelompok Fungsi Perizinan Fasilitas Kesehatan dan Fajar Waskito Kelompok Fungsi Perizinan Petugas Fasilitas Radiasi.

imgkonten imgkonten

Sedangkan pegawai terbaik untuk periode bulan Juli 2022 adalah Sugiyanto dari Kelompok Fungsi Perizinan Fasilitas Penelitian dan Industri, Yaya Umaya dari Kelompok Fungsi Perizinan Fasilitas Kesehatan, dan Syaifulloh dari Kelompok Fungsi Perizinan Petugas Fasilitas Radiasi.

Acara penyerahan sertifikat Pegawai Terbaik dibuka oleh Ishak Direktur Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif dan acara juga dihadiri oleh Zainal Arifin Deputi Bidang Perizinan dan Inspeksi.

imgkonten imgkonten

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Zainal kepada pegawai terbaik yang terpilih, kecuali untuk Fajar Waskito dan Syaifulloh yang sedang berdinas di luar kota. “Penghargaan ini merupakan salah satu manajemen pengelolaan SDM dan dalam memberikan pelayanan publik itu banyak godaannya dan bersyukur kita dapat menghindari godaan tersebut, yang terpenting kita selalu dalam keadaan sehat dan hidup ini penuh berkah”, ujar Zainal dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut Zainal juga menyampaikan bahwa, “Kamidari pihak manajemen mengucapkan terima kasih kepada segenap pegawai khususnya di Direktorat Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif karena target PNBP tahun ini telah terpenuhi dan berharap kita semua menunjukan kinerja yang lebih baik lagi”

imgkonten imgkonten

Acara dilanjutkan dengan testimoni dari pegawai terbaik yang terpilih, pegawai yang terpilih merasa bersyukur atas penghargaan yang diterima dan berharap penghargaan ini juga dapat diterima oleh pegawai lainnya. “terima kasih kepada teman-teman yang telah memilih kami sebagai pegawai terbaik dan saya yakin teman-teman juga memiliki kelebihan lainnya” ujar Made Pramayuni dalam testimoninya. Acara ditutup dengan do’a bersama yang dipandu oleh Ahmad Maulana. (DPFRZR/Sunarya/BHKK/Bams).

imgkonten imgkonten

imgkonten imgkonten


Komentar (0)


Tautan BAPETEN

mkananmenu_2024-02-26-145126.png
mkananmenu_2021-04-19-125003.png
mkananmenu_2021-04-19-125235.png
mkananmenu_2021-08-25-114254.png
mkananmenu_2024-03-25-135103.png

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK