Banner BAPETEN
Pelatihan Capacity Building Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif
Kembali 12 Desember 2022 | Berita BAPETEN
small_thumb_2022-12-12-202723.jpg

Dalam rangka pengembangan dan peningkatan SDM, Direktorat Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif (DPFRZR) BAPETEN mengadakan capacity building. Hal ini, bertujuan agar SDM mempunyai kapasitas yang terus berkembang sehingga menjamin kesinambungan dalam aspek-aspek penting, seperti kemampuan berkomunikasi, motivasi diri, kemampuan problem solving, kreativitas, dan kepemimpinan.

Direktur Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif BAPETEN Ishak, di sela kegiatan menyatakan “Pelatihan ini program untuk membentuk tim building, kami merasakan proses kegiatan yang berkaitan dengan simulasi dan permainan. Sehingga dapat memberikan pembelajaran bagaimana membangun tim, serta diharapkan pembelajaran yang didapat, bisa diimplementasikan sebagai langkah besar membangun tim work yang solid dalam penyelesaian tugas yang dibebankan di DPFRZR”.

imgkontenimgkonten

Pelatihan yang bertemakan Fun, Refresh, Recharge and Unified ini, diadakan pada tanggal 2 Desember 2022, di Kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung. Seluruh peserta pelatihan dari BAPETEN, antara lain Direktur Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif, seluruh Koordinator Kelompok Fungsi, seluruh staf Perizinan, bendahara PNBP dan tim teknis Kelompok Fungsi Data dan Informasi, dengan tim trainer Trustco sebagai fasilitator penyelenggara Pelatihan.

Kesan dan manfaat pelatihan ini, menurut beberapa peserta secara singkat seperti komentar Koordinator Perizinan Petugas Fasilitas Radiasi Ida Bagus Manuaba “Berkesan terutama dengan offroad karena seru, ngeri tapi aman”, komentar Koordinator Kelompok Fungsi Perizinan Fasilitas Kesehatan Iin Indartati “Dengan permainan menjadi lebih kompak dan membuat lebih refresh”, komentar Pranata Komputer Sukanta “Menyenangkan sekali terutama offroad karena gonjang ganjingnya kemudian kawah putih, walaupun hujan tetap mantap” dan komentar Pengawas Radiasi Muhammad Angger Anompa “Kegiatan yang luar biasa semakin kompak dan mengenal satu sama lainnya, dan pastinya akan terbawa di kerjaan kantor, kegiatannya seru dari offroad hingga tamasya ke kawah putih”. [DPFRZR/Dwiang/BHKK/SP]

imgkontenimgkonten

imgkontenimgkonten


Komentar (0)


Tautan BAPETEN

mkananmenu_2024-02-26-145126.png
mkananmenu_2021-04-19-125003.png
mkananmenu_2021-04-19-125235.png
mkananmenu_2021-08-25-114254.png
mkananmenu_2024-03-25-135103.png

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK