Banner BAPETEN
Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II, III, IV dan Sekretariat Korpri Bapeten
Kembali 15 Juni 2011 | Berita BAPETEN
bdi_150611102400.jpg

(Jakarta,BAPETEN) 

bdi_150611101734.jpgModal kita bertarung di era global adalah efisiensi dan kinerja baru yang bersemangat pengabdian, bukan sebagai simbol dan retorika, tetapi kerja nyata yang dipandu budaya baru yang ditiupkan angin reformasi. Menuju Indonesia baru yang lebih baik dari era sebelumnya. Salah satu kiat untuk mengoptimalkan kinerja adalah mengadakan pergantian pejabat.

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Bapeten Nomor 386/K/VI/2011, tanggal 8 Juni 2011, diadakan acara Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II, III, IV dan Sekretariat KORPI BAPETEN, di Ruang Auditorium BAPETEN, Selasa (14/06/11) siang. Acara dipimpin oleh Kepala BAPETEN Dr. As Natio Lasman, disaksikan oleh Deputi Pengkajian Keselamatan Nuklir Khoirul Huda dan Deputi Perijinan dan Inspeksi Martua Sinaga, dihadiri pula pejabat eselon II, III, IV dan pengurus Dharma Wanita Persatuan BAPETEN serta DPN KORPRI.
imgkontenimgkonten
Dalam sambutan pembukaannya, Kepala BAPETEN Dr. As Natio Lasman menyampaikan, “Bahwa hal terpenting dalam reformasi birokrasi adalah perubahan mind-set dan culture-set serta pengembangan budaya kerja. Bagi Indonesia faktor penghambat terbesar daya saingnya adalah in-efisiensi birokrasi dan korupsi”.
“Sesungguhnya kita bisa menyumbang daya saing ini terutama dalam menyelesaiakan masalah in-efisiensi birokrasi dan senantiasa terus menghindarkan diri dari perbuatan korupsi. Mulai dari diri sendiri, pengelolaan pada tingkat sub unit kerja hingga pada tingkat lembaga. Ini akan berdampak positif pada tingkat nasional ” tegasnya. Disampaikan pula, ucapan terima kasih kepada Bapak Mohammad Efendi atas dedikasi yang telah ditunjukan selama ini yang memasuki masa pensiun.
imgkontenimgkonten
Berdasarkan SK Kepala Bapeten Nomor 386/K/VI/2011, yang diangkat pada jabatan Eselon II.a, Dr. Marsodi menjabat Kepala Biro Perencanaan, Ir. Dedi Eko Sumargo menjabat Direktur Inspeksi Instalasi dan Bahan Nuklir, Ir. Dedi Sunaryadi menjabat Kepala Pusat Pengkajian Sistem dan Teknologi Pengawasan Instalasi dan Bahan Nuklir.
Untuk yang diangkat pada Jabatan eselon III.a, Dra. Suyati menjabat Kepala Sub Direktorat Perizinan Fasilitas Penelitian dan Industri, Drs. Soeryaningprang Mansoer menjabat Kepala Sub Direktorat Perizinan Petugas Fasilitas Radiasi, Drs. Darsino menjabat Kepala Sub Direktorat Inspeksi Fasilitas Penelitian dan Industri, Drs. Sudarto, M. Eng. menjabat Kepala Sub Direktorat Perizinan Instalsi Nuklir Non Reaktor, Dra. Dessy Sovira, M. Eng. menjabat Kepala Sub Direktorat Sertifikasi dan Validasi, Dra. Sri Budi Utami, MT. menjabat Kepala Bidang Pengkajian Instalasi Nuklir Non Reaktor.
Untuk yang diangkat pada jabatan eselon IV.a, Urip Deni Susanto, SE, M. Si. menjabat Kepala Sub Bagian Dokumentasi ilmiah, Bambang Setiabudi, SE. menjabat Kepala Sub bagian Tata Usaha Inspektorat, Muhidin, SE. menjabat Kepala sub Bagian Kas dan Perbendaharaan, Yunita Kurnia Shanti, SE. menjabat Kepala Sub Bagian Verifikasi dan Pelaporan, Sugeng Priatno, SE. menjabat Kepala Sub Bagian Rumah Tangga, Afrizal, ST. menjabat Kepala Sub Bagian Inventarisasi, Mas Pungky Hendrawijaya, SH. menjabat Kepala Sub Bagian Administrasi Hukum.
Dan yang diangkat menjabat pada Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Bapeten Dra. Sri Widati menjabat Kepala Bagian Usaha dan bantuan Sosial, Asep Sugiarto, S.Sos. menjabat Kepala Bagian Pembinaan Jiwa Korsa, Eko Hendri Martanto, S.Sos. menjabat Kepala Bagian Umum dan Kerjasama.
imgkontenimgkonten

Sumber : Humas

Tautan BAPETEN

mkananmenu_2024-02-26-145126.png
mkananmenu_2021-04-19-125003.png
mkananmenu_2021-04-19-125235.png
mkananmenu_2021-08-25-114254.png
mkananmenu_2024-03-25-135103.png

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK