Banner BAPETEN
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Fungsional Tertentu
Kembali 30 September 2021 | Berita BAPETEN
small_thumb_2021-09-30-135337.jpg

Kepala BAPETEN Jazi Eko Istiyanto mengambil sumpah janji 8 (delapan) pejabat fungsional tertentu (JFT) di lingkungan BAPETEN, Kamis (30/09). Delapan orang tersebut adalah 3 orang Pengawas Radiasi Ahli Madya, 1 orang Auditor Ahli Madya, 3 orang Analis Hukum Ahli Muda dan 1 orang Arsiparis Ahli Muda.

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut Deputi Perizinan dan Inspeksi Zainal Arifin, Deputi Pengkajian Keselamatan Nuklir Dahlia Cakrawati Sinaga, Sekretaris Utama dan beberapa Pajabat Tinggi Pratama BAPETEN yang hadir secara langsung maupun secara online.

imgkonten

Dalam sambutannya, Jazi menyampaikan selamat kepada pejabat fungsional yang dilantik, selamat berkarya dan menekuni jabatan fungsional yang diambilnya.

“Jabatan fungsional itu melekat pada pegawai yang bersangkutan bahkan sampai dengan pensiun, dan karena potensi yang dimilikinya, ilmunya tidak akan hilang dan akan terus berkembang. Berbeda dengan pejabat struktural sewaktu-waktu bisa lepas, ia melekat pada institusi” tuturnya

Lebih lanjut Kepala menambahkan bahwa pada pejabat fungsional tertentu dituntut untuk rajin menulis, melakukan penelitian ataupunresearch. “Ini adalah kesempatan untuk mengembangkan diri dengan studi yang bisa dilakukan dari mana saja termasuk juga dari internet” tambahnya

imgkonten

Selanjutnya Jazi juga mengungkapkan, banyak PR yang harus kita selesaikan selaku Badan Pengawas Tenaga Nuklir, banyak tantangan yang harus dikerjakan, karena itu menjadi tugas kita semua untukmenghadapinya, termasuk oleh para pejabat fungsional BAPETEN.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik, semoga sehat terus, bahagia dan senantiasa produktif penuh barokah,” kata Jazi mengakhiri sambutannya, yang kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari para pejabat yang hadir dengan tetap menjaga jarak, dalam rangka mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Para pejabat fungsional yang dilantikpun pagi harinya harus mengikuti tes swab Antigen.

imgkonten

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala BAPETEN Nomor 2147/K/IX/2021 tanggal 24 September 2021 tentang Pengangkatan Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Badan Pengawas Tenaga Nuklir, berikut daftar nama pegawai yang dilantik:

1. Joni, S.Si., M.Si, dilantik sebagai Pengawas Radiasi Ahli Madya

2. Ahmad Maulana, S.Si.,M.Si.dilantik sebagai Pengawas Radiasi Ahli Madya

3. Surachmat, S.H., dilantik sebagai Analis Hukum Ahli Muda

4. Efa Aunurrofiq, S.H., dilantik sebagai Analis Hukum Ahli Muda

5. Muhammad Sujana Prawira, S.H., LL.M., dilantik sebagai Analis Hukum Ahli Muda

6. Henny Rosmauli, S.E., dilantik sebagai Auditor Ahli Madya

7. Defita Primasari, S.E., dilantik sebagai Arsiparis Ahli Muda

8. Dwihardjo Rushartono, S.H., dilantik sebagai Pengawas Radiasi Ahli Madya.

imgkonten

Selamat kepada pejabat fungsional yang baru dilantik, semoga dapat mengemban amanat dengan sebaik-baiknya, dapat mengembangkan karier sesuai dengan bidang yang ditekuninya, serta dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya buat BAPETEN dan NKRI. (BHKK/Bams).

Tautan BAPETEN

mkananmenu_2024-02-26-145126.png
mkananmenu_2021-04-19-125003.png
mkananmenu_2021-04-19-125235.png
mkananmenu_2021-08-25-114254.png
mkananmenu_2024-03-25-135103.png
mkananmenu_2024-05-15-171035.jpeg

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK