Banner BAPETEN
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi, Pengawas, serta Fungsional
Kembali 07 Agustus 2017 | Berita BAPETEN
IMG_0990-300x200.jpg

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional  di lingkungan BAPETEN dilaksanakan di ruang Auditorium, Jumat (4/07/17) siang, dipimpin langsung oleh Kepala BAPETEN Jazi Eko Istiyanto, dan disaksikan Sekretaris Utama Hendriyanto Hadi Tjahyono, Deputi Perizinan dan Inspeksi Khoirul Huda, Deputi Pengkajian Keselamatan Nuklir Yus Rusdian Akhmad. Pelantikan ini juga dihadiri sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas lainnya serta Dharma Wanita Persatuan BAPETEN.

Pada kesempatan ini Jazi mengharapkan agar para pejabat dapat bekerja secara optimal dan efisien dengan SDM yang terbatas, untuk itu penggunaan teknologi informasi bisa dimanfaatkan. Lebih lanjut Kepala BAPETEN menambahkan, terkait integritas pada dasarnya korupsi bukan saja mengambil uang atau menerima gratifikasi, tetapi bila seseorang tetap menerima gaji utuh setiap bulan tetapi tidak menjalankan tugasnya secara baik bahkan seperti tidak mengerjakan tugas apa-apa, maka ini juga termasuk korupsi.

imgkonten               imgkonten

“Karena hal ini merupakan pengabaian terhadap kewajiban dan pengabaian terhadap hak orang lain. Diharapkan kepada seluruh pegawai BAPETEN agar bertekad untuk bersikap dan bertindak anti korupsi. Saya harapkan inspektorat dapat terus mengawasi, sehingga tidak terjadi penyimpanan yang tidak kita inginkan bersama,” jelas Jazi.

Berdasarkan Keputusan Kepala BAPETEN Nomor 045/K/VII/2017 Tanggal 28 Juli 2017, tentang Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan BAPETEN, pejabat Eselon III yang dilantik diantaranya, Widia Lastana Istanto diangkat sebagai Kepala Subdirektorat Sertifikasi dan Validasi - DPIBN; Rizal Palapa diangkat sebagai Kepala Subdirektorat Inspeksi Fasilitas Radiasi - DIIBN; Joni S Kadir diangkat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha dan Kepegawaian - BU; Mohammad Tahril Azis diangkat sebagai Kepala Subdirektorat Kesiapsiagaan Nuklir - DKKN.

imgkonten               imgkonten

Sedangkan untuk pejabat Pengawas atau Eselon IV yang dilantik antara lain, Rizal Anggabrata diangkat sebagai Kepala Seksi Program dan Evaluasi Balai Pendidikan dan Pelatihan; Mira Wahyu Nugraheni diangkat sebagai Kepala Subbagian Adminsitrasi Hukum - BHO; Daniel Rawinala Meiga sebagai Kepala Subbagian Bantuan Hukum - BHO; Alam Bagagarsyah Sijabat diangkat sebagai Kepala Subagian Evaluasi Program dan Anggaran - BP; Rinasari diangkat sebagai Kepala Subagian Tata Usaha dan Kearsipan - BU; Andik Hartanto diangkat sebagai Kepala Subbagian  Verifikasi dan Pelaporan - BU; Mia Yania Sari diangkat sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Inspektorat.(bho/bsb/zd)

Tautan BAPETEN

mkananmenu_2024-02-26-145126.png
mkananmenu_2021-04-19-125003.png
mkananmenu_2021-04-19-125235.png
mkananmenu_2021-08-25-114254.png
mkananmenu_2024-03-25-135103.png
mkananmenu_2024-05-15-171035.jpeg

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK