Banner BAPETEN
BAPETEN Peduli dan Berbagi Jelang Idul Fitri 1445 H
Kembali 03 April 2024 | Berita BAPETEN
small_thumb_2024-04-15-215023.jpg

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pengurus KORPRI BAPETEN melalui Masjid Al Hidayah BAPETEN serta Dharma Wanita BAPETEN menggelar acara Penyerahan Santunan Yatim dan Bingkisan Lebaran untuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) BAPETEN, pada Rabu 3 April 2024.

Kegiatan Penyerahan Santunan dan Bingkisan Lebaran merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Syiar Ramadhan BAPETEN Tahun 1445 H yang dimulai dari Tarhib Ramadhan, Kajian Ba’da zhuhur, Kajian Muslimah sampai dengan Penyerahan Santunan dan Bingkisan Lebaran kepada PPNPN yang melaksankan tugas sebagai Pengemudi, Tenaga Kemananan, Cleaning servis dan Teknisi Mekanikal Engineering (ME).

imgkonten imgkonten

Dalam laporannya Ahmad Maulana selaku Wakil Ketua DKM, mengucapkan terima kasih kepada Pengurus KORPRI BAPETEN dan Pengurus Dharma Wanita BAPETEN yang telah mendukung kegiatan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Hidayah BAPETEN ini. Juga kepada para donator dan jamaah yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan syiar Ramadhan BAPETEN Tahun 1445 H.

“Harapannya karena KORPRI beserta infrastrukturnya telah terbentuk, tahun depan kegiatan ini agar dilakukan oleh Bidang Kerohanian Korpri, DKM siap bantu dalam teknis pelaksanaan” ujar Maulana.

“Mudah-mudahan kita bisa berjumpa kembali dengan Ramadhan yang akan datang”, sambungnya.

Santunan diberikan kepada putra dan putra mantan pegawai BAPETEN yang telah meninggal dunia (alamrhum), antara lain putra Alm. Ali Wardi, Muhidin, Syahrul Amin, Ahmad Nur, Jamalulail dan beberapa lagi yang lainnya. Secara simbolis santunan diserahkan oleh Plt. Kepala BAPETEN Sugeng Sumbarjo kepada putri bungsu dari Alm. Jamalulail yang hadir didampingi oleh istri Almarhum.

imgkonten imgkonten

Selain penyerahan santunan, diberikan juga bingkisan lebaran kepada semua PPNPN yang berada di Kantor BAPETEN Jakarta dan PPNPN Balai Diklat Cisarua sehingga semuanya berjumlah 101 bingkisan.

Turut hadir dalam kegiatan ini selain Plt. Kepala BAPETEN, Deputi Pengkajian Keselamatan Nuklir Haendra Subekti, Kepala Biro Perencanaan, Informasi dan Keuangan Achmad Bussamah, Direktur Pengaturan Pengawasan Fasilitas Radiasi dan zat Radioaktif Mukhlisin serta jajaran Pengurus DKM Al Hidayah BAPETEN.

Sugeng Sumbarjo mewakili Pimpinan BAPETEN memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi antara KORPRI BAPETEN, Dharma Wanita dengan Pengurus DKM BAPETEN, serta merupakan bentuk rasa syukur setelah beberapa tahun tahun yang lalu mengalami pandemi.

imgkonten imgkonten

“Tentu banyak di antara kita yang terkena virus tersebut bahkan ada yang sampai meninggal, tetapi Alhamdulillah kita diberikan keselamatan oleh Allah SWT”, katanya.

Kepada para pegawai yang telah berkontribusi dana pada kegiatan ini Plt. Kepala menyampaikan terima kasih atas bantuannya. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah ikut berpartisipasi menyisihkan dananya untuk terselenggaranya kegiatan ini, semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT dengan berlipat ganda”, lanjutnya.

Santunan selain diberikan secara simbolis kepada perwakilan yatim mantan pegawai BAPETEN yang diundang untuk hadir, juga ada beberapa yang disampaikan langsung oleh pengurus ke rumah ibunda yatim tersebut dan melalui transfer.

Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan terus rutin setiap tahun sehingga diharapkan dapat menambah keberkahan buat semua insan BAPETEN. (BHKK/Bams).

imgkonten imgkonten

imgkonten

imgkonten


Komentar (0)


Tautan BAPETEN

mkananmenu_2024-02-26-145126.png
mkananmenu_2021-04-19-125003.png
mkananmenu_2021-04-19-125235.png
mkananmenu_2021-08-25-114254.png
mkananmenu_2024-03-25-135103.png

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK